PortalMadura.com

Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Tanpa Harus ke Dokter

  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 09:00
Cara Mengobati Sipilis Secara Alami Tanpa Harus ke Dokter
ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda menderita penyakit sipilis? Masih belum kunjung sembuh? Mencari obat yang ampuh untuk mengobati sipilis? Jika demikian maka Anda berada di web yang tepat! Untuk keterangan lebih lanjut silahkan simak artikel singkat di bawah ini.

Bawang putih
Cara menggunakan bawang putih ini untuk mengobati penyakit sifilis adalah dengan cara dimakan langsung atau juga bisa dengan cara diblender, sesuai dengan keinginan Anda. Konsumsilah bawang putih ini dengan rutin dan teratur, agar penyakit sifilis ini dapat segera sembuh dengan cepat dan segera.

Masoyi
Cara menggunakan masoyi adalah dengan cara direbus sampai matang, yang sebelumnya sudah dibersihkan dan sudah dipotong kecil kecil. Minumlah ramuan masoyi ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sipilis ini dapat segera sembuh dengan cepat. Dan cara ini sangat mudah untuk digunakan bagi siapa saja tanpa efek samping. Masoyi ini merupakan sejenis tumbuhan yang diambilnya batangnya saja sejenis kayu.

Pohon temblekan
Cara membuat ramuan dengan menggunakan akar pohon temblekan untuk mengobati penyakit sipilis adalah dengan cara direbus yang sebelumnya sudah dibersihkan dan sudah dipotong potong. Setelah itu saring dan minum air ramuan akar temblekan ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sifilis ini dapat cepat sembuh dengan segera.

Advertisement
Iklan Murah

Cendana
Cara membuat ramuan dengan menggunakan cendana adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air ramuan cendana ini secara rutin dan teratur, agar penaykit sipilis ini bisa cepat sembuh dengan segera.

Gula enau
Cara membuat ramuan dengan menggunakan gula enau adalah dengan cara dicampurkan dengan ramuan biji adas, yang sebelumnya biji adas sudah ditumbuk dan sudah dibersihkan. Setelah itu minum air ramuan campuran gula enau ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sifilis ini bisa cepat sembuh dengan segera.

Kayu anyang
Cara membuat ramuan dengan menggunakan kayu anyang adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air ramuan kayu anyang ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sipilis ini bisa cepat sembuh dengan segera. Yang umumnya penyakit sipilis ini bisa menular dan bisa berbahaya, jika tidak segera diatasi atau ditangani dengan tindakan atau penanganan yang tepat dan cepat.

Daun remujung
Cara membuat ramuan dengan menggunakan daun remujung adalah dengan cara direbus, yang sebelumnya sudah dibersihkan. Setelah itu saring dan minum air ramuan daun remujung ini secara rutin dan teratur, agar penyakit sipilis ini bisa cepat sembuh dengan segera.

Itulah beberapa obat spilis alami yang bisa Anda buat sendiri di rumah. Untuk mengatasi masalah spilis, maka hal yang harus dicegah adalah melakukan hubungan seksual yang berlebihan dengan orang baru. (obatsifilis.com/Diyah)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional