PortalMadura.com

Cara Sederhana Buat Hubungan Cintamu Romantis dan Tahan Lama

  • Selasa, 18 Oktober 2016 | 14:00
Cara Sederhana Buat Hubungan Cintamu Romantis dan Tahan Lama
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mempunyai hubungan asmara yang harmonis dan romantis dengan kekasih sejatinya merupakan hal yang didamankan oleh semua orang. Jika hubungan seperti itu terus berlangsung maka hubungan Anda akan terus awet dan langgeng bahkan sampai ke jenjang pernikahan.

Berikut cara sederhana buat hubungan cintamu bersama pasangan tetap romantis dan tahan lama.

Quality Time untuk Berdua
Quality time adalah sebuah hal yang penting, tidak hanya dapat membuat hubungan jadi romantis tapi juga bisa membuat hubungan makin langgeng. Sementara untuk kamu yang sudah menikah usahakan agar kesibukan kalian tidak jadi penghalang bagi kalian berdua untuk bermesraan. Misalnya, jalan-jalan bersama atau sekedar piknik bersama bisa jadi quality time yang sangat mengesankan sekaligus menjadi momen romantis yang akan membuat hubungan jadi penuh cinta.

Selalu Berikan Senyuman Tulus
Pasalnya hanya dengan sebuah senyuman setiap orang apalagi bagi mereka yang menjalin hubungan jadi makin romantis. Karena senyuman yang tulus akan membuat pasangan merasa nyaman, bahagia dan bangga akan kamu begitu pun sebaliknya.

Jangan Lupakan untuk Mengucapkan Cinta
Mengungkapkan kata cinta tidak hanya harus dilakukan saat “nembak si dia” tapi saat kamu sudah resmi menjadi pasangan mengungkapkan perasaan cinta kamu pun wajib kamu lakukan. Mungkin hal ini terlihat lebay tapi jangan salah mengungkapkan cinta satu sama lain akan membuat kalian berdua makin bahagia dan pastinya hubungan pun jadi makin romantis. Tapi ingat cinta itu tidak hanya harus diucap tapi juga harus dibuktikan ya.

Selalu Ingat Momen Indah Kalian Berdua
Setiap orang yang menjalin hubungan asmara pastinya punya momen-momen indah yang tidak terlupakan kamu dengan si dia pun tentu memilikinya. Hal ini akan membuat kamu dan si dia jadi makin sayang, dan saat suasana seperti ini sudah tercipta hubungan kalian tidak hanya akan makin romantis setiap hari tapi juga akan berjalan langgeng sampai tua.

Nah, cara sederhana buat hubungan cintamu bersama pasangan tetap romantis dan tahan lama. Semoga bermanfaat. (segiempat.com/Diyah)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional