PortalMadura.com

Cara Tepat Memutuskan Hubungan dengan Teman Yang Berpengaruh Buruk

  • Selasa, 1 November 2016 | 13:00
Cara Tepat Memutuskan Hubungan dengan Teman Yang Berpengaruh Buruk
ilustrasi

PortalMadura.Com – Mengenali karakteristik seseorang yang tidak baik untuk Anda, dalam sebuah hubungan pertemanan sebenarnya sangat mudah. Anda akan mulai merasakan ngak nyaman berada di dekatnya. Menyedihkan memang, tetapi terkadang persahabatan dengan teman yang tidak berpengaruh baik dapat terjadi sewaktu-waktu. Bingung caranya mengakhiri hubungan dengan seorang teman beracun? Lakukan beberapa langkah di bawah ini.

1. Jujur pada diri sendiri
Mengakui apa yang sebenarnya Anda rasakan ketika berada di sekitarnya. Jika secara konsisten, komunikasi terjalin dengan buruk, maka saatnya mengevaluasi kembali apakah Anda benar-benar memerlukannya dalam hidup Anda.

2. Jujurlah pada mereka
Anda tidak perlu berhutang penjelasan panjang tentang apa pun. Katakan dengan tegas padanya, tanpa berdebat bahwa Anda ingin mengakhiri hubungan tersebut.

3. Lanjutkan hidup Anda
Mengakhiri sebuah hubungan pertemanan tidak selalu mudah, namun semakin cepat Anda melanjutkan hidup, itu semakin baik.

4. Berhenti berhubungan di media sosial
Tidak masalah untuk mengakhiri hubungan dengan teman-teman yang negatif di media sosial. Anda tentu ingin menjalani hidup dengan baik, maka lakukan apa pun yang menurut Anda hal tersebut adalah yang terbaik.

5. Jangan merasa bersalah
Pada awalnya, Anda mungkin akan merasa bersalah, karena ada banyak kenangan di antara Anda dan dia. Namun, lebih baik menghabiskan waktu dengan orang-orang dalam pertemanan positif yang dapat membuat Anda mengeluarkan semua kualitas terbaik dari diri Anda, bukan?

Nah, jika Anda memiliki teman yang selalu membawa pengaruh buruk bagi kehidupan Anda, maka segeralah akhiri pertemanan Anda dengan mengikuti tips di atas. Semoga sukses (liputan6.com/Diyah)

loading...
Berita Pilihan

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional