Cerai 3 Kali, Pria Ini Temukan Cinta dalam Sosok Boneka Seks

Avatar of PortalMadura.Com
Cerai 3 Kali, Pria Ini Temukan Cinta dalam Sosok Boneka Seks
ilustrasi

PortalMadura.Com – Gagal menjalin hubungan asmara dengan manusia setelah bercerai tiga kali, seorang pria paruh baya bernama Murray dari Queensland, Australia, akhirnya memutuskan mengawini boneka seksnya.

“Setelah perceraian, saya sangat tidak bahagia, depresi, dan bahkan nyaris bunuh diri. Kesepian bisa menghancurkan dan saya kira ini adalah solusinya,” katanya.

Tidak ada perempuan manusia mana pun yang bisa memberikan kepuasan dan perasaan berbunga-bunga seperti yang dirasakannya bersama Noni.

“Ketika saya benar-benar memahaminya, mereka ternyata bisa membawa Anda pada kenikmatan yang tidak pernah ada sebelumnya,” katanya.

Noni merupakan boneka seks keempat Murray. Namun layaknya manusia sungguhan, Noni tidak menyukai semua pakaian yang pernah dikenakan boneka seks lain sebelum dia.

Akhirnya, Murray harus mengganti semua isi lemarinya. Kepada awak media, pria berkacamata itu mengatakan, kekasih barunya memiliki aroma tubuh, mood, dan gaya yang khas. Baginya, kini Noni adalah cinta sejatinya.(okezone.com/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.