PortalMadura.com

Chan II Jung Dicoret Dari Daftar Pemain Madura United

  • Senin, 27 Februari 2017 | 13:59
Chan II Jung Dicoret Dari Daftar Pemain Madura United
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Presiden Madura United FC, Achsanul Qosasi memastikan untuk tidak merekrut gelandang asal Korea, Chan II Jung yang telah mengikuti seleksi.

Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bukan karena kualitasnya jelek, tetapi karena tidak sesuai dengan kebutuhan Laskar Sape Kerrab (julukan Madura United).

“Kita pastikan dilepas, dan kita pastikan untuk pemain asing Asia itu adalah Dane Milovanovic, Dane belum tergantikan,” ungkapnya, Senin (27/2/2017).

Sekedar diketahui, pemain seleksi Chan II Jung sebelumnya diturunkan kala Madura United menjamu Semen Padang dan Perseru Serui pada babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Manajer Madura United, Haruna Soemitro sebelumnya menyampaikan bahwa Chan II Jung memiliki tipikal bermain sama dengan Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko Utomo yang lebih dulu bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

“Kelebihan Dane (Dane Milovanovic) itu long pass-nya baik dan memiliki kemampuam bola atas yang baik,” kata Pelatih Madura United, Gomes De Oliviera beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional