Chan II Jung Dicoret Dari Daftar Pemain

Avatar of PortalMadura.Com
Chan II Jung Dicoret Dari Daftar Pemain Madura United
Tengah, Chan II Jung

PortalMadura.Com, – Presiden FC, Achsanul Qosasi memastikan untuk tidak merekrut gelandang asal Korea, yang telah mengikuti seleksi.

Menurutnya, pemain yang berposisi sebagai gelandang itu bukan karena kualitasnya jelek, tetapi karena tidak sesuai dengan kebutuhan Laskar Sape Kerrab (julukan ).

“Kita pastikan dilepas, dan kita pastikan untuk pemain asing Asia itu adalah Dane Milovanovic, Dane belum tergantikan,” ungkapnya, Senin (27/2/2017).

Sekedar diketahui, pemain seleksi Chan II Jung sebelumnya diturunkan kala menjamu Semen Padang dan Perseru Serui pada babak penyisihan grup E Piala Presiden di Stadion Gelora Ratu Pamelingan (SGRP) Pamekasan, Madura, Jawa Timur.

Manajer , Haruna Soemitro sebelumnya menyampaikan bahwa Chan II Jung memiliki tipikal bermain sama dengan Slamet Nurcahyo dan Fandi Eko Utomo yang lebih dulu bergabung dengan skuat Laskar Sape Kerrab.

“Kelebihan Dane (Dane Milovanovic) itu long pass-nya baik dan memiliki kemampuam bola atas yang baik,” kata Pelatih , Gomes De Oliviera beberapa waktu lalu. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.