PortalMadura.com

Coba Variasi Ini Agar Bercinta dengan Posisi Misionaris Makin ‘Hot’

  • Kamis, 1 September 2016 | 20:00
Coba Variasi Ini Agar Bercinta dengan Posisi Misionaris Makin ‘Hot’
ilustrasi

PortalMadura.Com –  Posisi Misionaris menjadi gaya bercinta yang banyak diterapkan setiap pasangan untuk memulai adegan ranjang. Alasanya, posisi ini begitu mudah dilakukan. Pria di atas dan wanita di bawah dengan membuka kedua kaki. Namun terkadang posisi ini begitu monoton dan terasa membosankan.

Namun Anda tak perlu khawatir berikut langkah mudah menciptakan posisi ini menjadi menyenangkan dan lebih hot dari biasanya.

Buat Kontak Mata

Posisi seks misionaris merupakan posisi bercinta yang paling intim, kenapa? Karena dengan posisi ini Anda dan pasangan dapat saling bertatapan wajah. Tatapan mata Anda sangat ampuh untuk membuat keintiman Anda dengan si dia makin tinggi.

Nah, untuk itu saat Anda sudah mulai melakukan “pengeboran” bangun kontak mata dengan pasangan Anda. Sedangkan untuk Anda para wanita penting agar Anda lebih berekspresi. Bagi para pria ekspresi pasangannya saat bercinta adalah hal yang paling indah.

Ganjal Pinggul Pasangan saat Penetrasi

Tips yang satu ini bertujuan agar posisi pinggul pasangan lebih tinggi dari posisi pinggul Anda, dengan begitu Anda bisa melakukan penetrasi lebih dalam, lebih intens dan lebih nikmat pada pasangan.  Gunakan bantal untuk mengganjal pinggul pasangan, letakkan tepat di bagian bawah bokongnya.

Berikan Ciuman Mesra dan Lama

Selain melakukan kontak mata bercinta dengan posisi seks misionaris akan membuat wajah Anda dekat dengan wajah pasangan. Untuk itu Anda pun sebaiknya tidak melepaskan momen seperti itu. Anda tentu tidak akan tahan dengan bibirnya bukan? Nah, berikan ciuman yang mesra dan lebih lama dari biasanya.

Untuk Anda para wanita Anda juga bisa melakukannya, tidak ada salahnya bukan untuk berciuman mesra dan lebih lama saat bercinta?

Advertisement
Iklan Murah

Berikan Pelukan Hangat

Para wanita cenderung punya suhu tubuh yang lebih rendah dari pria, maka dari itu mereka cenderung membutuhkan kehangatan dari pasangannya. Bahkan faktanya kehangatan adalah salah satu hal yang dapat membuatnya makin bergairah.

Nah, untuk itulah saat Anda bercinta penting agar Anda bisa memberikan pelukan hangat, agar pasangan Anda bergairah dan lebih fokus pada setiap kenikmatan yang ia rasakan. Dengan begitu orgasme pun bukan lagi mimpi.

 “Mainkan” Klitoris

Klitoris adalah bagian yang sangat sensitif dari organ intim wanita. Ingin pasangan Anda mendapatkan klimaks lebih nikmat? Bahkan Anda ingin melihatnya “menggelepar” karena nikmat? Mainkan klitorisnya saat Anda penetrasi. Anda bisa memulainya dengan mengelus dan menekannya sambil melakukan gerakan memutar. Agar kenikmatannya makin ekstra dua buah pemandangan indah di depan mata Anda yaitu pada bagian payudaranya juga harus Anda mainkan.

Pinggul Anda

Selain stimulasi seperti di atas, untuk memainkan klitorisnya Anda juga bisa meminta pasangan Anda untuk menjepit pinggul Anda dengan kedua kakinya. Dengan begitu saat penetrasi penis Anda sekaligus akan menstimulasi klirotisnya.

“Ikat” Kedua Tangannya

Tips ini mungkin terdengar sedikit kasar, tapi cara ini juga sangat ampuh untuk memberikan sensasi nikmat yang ekstra saat Anda bercinta dengan posisi misionaris. Anda tidak perlu mengikatnya dengan tali, cukup dengan memegang kedua tangannya dengan tangan Anda dan disaat yang sama jelajahi setiap inci tubuh pasangan. Trik ini mampu membakar birahinya dengan hebat. (segiempat.com/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional