Curi Kalung Emas dan HP, Warga Batuputih Daya Sumenep Babak Belur

Avatar of PortalMadura.com
Curi Kalung Emas dan HP, Warga Batuputih Daya Sumenep Babak Belur
Pelaku Dirawat di Puskesmas Batuputih

PortalMadura.Com, – Hasik (35), warga Dusun Gunung Tengah, Desa Daya, Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, babak belur dihajar massa.

Tersangka ketahuan mencuri kalung emas dan dua buah handphone milik Mahfuda (30), warga Dusun Juseraje, Desa Batuputih Daya, Kecamatan Batuputih, Sumenep.

“Tersangka sekarang dalam perawatan medis di Puskesmas Batuputih karena mengalami luka-luka,” terang Kasubag Humas , AKP Suwardi, Senin (5/6/2017).

Tersangka yang saat ini dalam status tahanan Polsek Batuputih tersebut mencuri kalung yang di pakai korban saat tidur bersama putrinya, Ananda Putri, di rumahnya sekitar pukul 23.50 WIB, Minggu (4/6/2017).

Naas, korban terbangun dan mengenali wajah pelaku. Sontak, korban minta tolong dan berteriak maling. Akhirnya, puluhan warga berdatangan ke rumah korban.

Sebelum kehilangan jejak, warga bersama korban memutuskan untuk mendatangi rumah pelaku. Namun, pelaku sempat menolak untuk menyerahkan dua kalung emas dan dua handphone tersebut.

Cekcok mulut antara korban dan pelaku tak terhindarkan. ‘Bogem mentah' dari sejumlah warga pun mulai menghujani tubuh pelaku sebelum diserahkan pada polisi.

“Akhirnya, dua buah kalung emas dan satu buah handphone dikembalikan pada korban. Dan satu handphone masih di tangan tersangka,” urainya.

Akibat kejadian tersebut, korban diperkirakan mengalami kerugian sebesar Rp 10 juta. “Kasus ini dalam penanganan Polsek Batuputih,” pungkasnya. (Bahri/Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.