Curi Motor Milik Penjual Kopi, Maling Babak Belur Dimassa

Avatar of PortalMadura.Com
Curi Motor Milik Penjual Kopi, Maling Babak Belur Dimassa
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Motor milik Sri Handayani (40) warga Kelurahan Bugih Kecamatan Pamekasan, Madura, Jawa Timur nyaris dibawa kabur maling saat berjualan kopi di Jalan Kabupaten, Minggu (23/5/2016).

Adapun sepeda motor yang hendak dicuri maling tersebut adalah motor jenis Alfa warga hitam dengan nomor polisi M 5576 AD.

“Awalnya, korban melayani orang yang sedang minum kopi, ketika orang yang minum kopi selesai, korban hendak mencuci cangkirnya di belakang warung. Saat itulah ada orang yang mendekati sepeda motornya, kemudian menghidupkannya,” ujar Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi.

Pada saat itu, kunci motor memang tergantung di tempatnya. Sehingga, pelaku dengan mudah menghidupkan tanpa memerlukan waktu lama. Karena melihat motornya dihidupin oleh orang tidak dikenal, korban pun langsung berteriak maling.

“Korban langsung mengejar dibantu oleh masyarakat sekitar. sehingga maling tertangkap dan dipukul warga hingga babak belur,” tandasnya.

Sampai berita ini diturunkan, pelaku belum diketahui identitasnya lantaran tidak membawa kartu pengenal apapun. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.