Dandim 0827 Sumenep : Unija Pencetak Sumber Daya Manusia Profesional

Avatar of PortalMadura.Com
Dandim 0827 Sumenep : Unija Pencetak Sumber Daya Manusia Profesional
wisuda

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, Letkol Inf Budi Santosa. S, Sos menilai, () merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang mempunyai kemampuan untuk mencetak sumber daya manusia (SDM) yang profesional.

“Unija ini salah satu perguruan tinggi yang mampu mencetak SDM profesional dibidangnya, sehingga perlu dukungan dari berbagai pihak,” ungkap Dandim 0827 Sumenep, Letkol Inf Budi Santosa. S, Sos saat menghadiri rapat terbuka Senat Universitas Wiraraja, Wisuda Sarjana dan Deploma XIX, di gedung Graha Sanzibar, Kamis (20/10/2016).

Ia berharap, sarjana lulusan Unija ini bisa memiliki kemampuan untuk memajukan Sumenep sesuai bidang masing-masing sarjana. Sebab, di kampus mereka telah mendapatkan segudang teori dari para dosen sehingga teori tersebut bisa diaplikasikan didunia nyata.

“Kami optimis sarjana yang sudah lulus dari Unija bisa menambah kekuatan Sumenep, bisa mengembangkan potensi yang ada, termasuk keamanan lingkungan,” ucapnya.

Sementara itu, Wakil Bupati Sumenep, Achmad Fauzi mengucapkan mengucapkan selamat kepada para Wisudawan yang telah selesai menempuh jenjang Sarjana S1 dan DIII. Mereka diharapkan bisa melanjutkan jenjang ke tingkat yang lebih tinggi.

” Pemerintah Daerah Kabupaten Sumenep membutuhkan anak muda yang berpendidikan dan terpelajar guna membangun dan meningkatkan kemajuan Sumenep. Para sarjana ini jangan hanya bercita-cita menjadi PNS tapi harus mampu berkreasi dalam memajukan Sumenep dengan ilmu yang didapat dari perguruan tinggi,” harap Wabup dalam sambutannya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.