Dandim Bangkalan Lepas Letda Inf Slamet

Avatar of PortalMadura.Com
Dandim Bangkalan Lepas Letda Inf Slamet
TNI Bangkalan

PortalMadura.Com, – Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunadi Istanto melepas Letda Inf Slamet yang sebelumnya menjabat sebagai Danunit Intel Kodim 0829/Bangakalan akan melaksanakan tugas baru ke jajaran Korem 081/Dhirotsaha Jaya, tepatnya sebagai Danunit Intel Tipe C Kodim 0804/Magetan.

Pelepasan itu, dilakukan dalam acara Laporan Korps dan Tradisi Satuan Kodim 0829/Bangakan bertempat di Aula Manunggal Makodim Bangkalan, Madura, Jum,at (6/11/2015).

Menurut Komandan Kodim 0829/Bangkalan Letnan Kolonel Inf Sunadi Istanto, tradisi itu merupakan salah satu upaya Dandim agar anggota yang dilepas memiliki kebanggaan dengan satuan Kodim 0829/Bangkalan sehingga diharapkan dalam melaksanakan tugas di tempat yang baru memiliki semangat dan etos kerja yang tinggi serta tetap memiliki hubungan emosional dengan Kodim 0829/Bangaklan.

“Anggota yang pindah satuan agar lebih menunjukkan dedikasinya untuk bekerja di satuan baru. Perpindahan personel di jajaran TNI AD merupakan suatu kebutuhan  organisasi, sehingga apapun yang kita terima, perintah wajib untuk dilaksanakan dan siap ditempatkan di mana pun bertugas dan berada,” tegasnya.

Di akhir sambutannya Dandim mengucapkan terima kasih dan rasa hormat yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian Letda Inf Slamet beserta istri selama bertugas di Kodim 0829/Bangkalan.

“Sampaikan salam hormat saya kepada keluarga serta tetap jalin hubungan yang baik dan komunikasi dengan warga Kodim 0829/Bangkalan,” pungkasnya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.