PortalMadura.com

Dane Milovanovic Diragukan Tampil Lawan Arema

  • Minggu, 10 September 2017 | 11:39
Dane Milovanovic Diragukan Tampil Lawan Arema
dok. Dane Milovanovic
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Gelandang Madura United, Dane Milovanovic dikhawatirkan untuk tampil melawan Arema FC di Stadion Gelora Ratu Pamelingan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Minggu (10/9/2017) kick off pukul 18.30 WIB.

Pasalnya, pemain asal Australia itu belum sembuh total dari penyakit yang dideritanya setelah dalam beberapa bulan menjalani perawatan intensif. Apalagi, pemain bernomor punggung 13 ini baru tiba di Indonesia pada tanggal 4 September 2017.

“Dane baru datang, dia enjoy dan semangat. Tapi dia belum fit seratus persen,” kata Pelatih Madura United, Gomes de Oliveira, Sabtu (9/9/2017) malam.

Tetapi yang pasti, adanya Dane Milovanovic menjadi poin plus tersendiri bagi tim meskipun butuh waktu untuk mengembalikan performanya setelah sekian lama tidak bermain.

“Kita harus sabar untuk mengembalikan kondisinya seperti semula,” tambah pelatih berdarah Brasil ini.

Dane Milovanovic tidak bisa bermain setelah mengalami benturan kepala dengan pemain Semen Padang pada leg pertama Liga 1 tahun 2017 di Stadion Gelora Bangkalan. Pemain plontos ini akhirnya harus pulang ke negaranya untuk menjalani perawatan kejiwaan. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional