Datangi DPRD, Kadin Bangkalan Prihatin Situasi Politik Berdampak pada Ekonomi

Avatar of PortalMadura.Com
Datangi DPRD, Kadin Bangkalan Prihatin Situasi Politik Berdampak pada Ekonomi
Kadin Bangkalan di gedung DPRD

PortalMadura.Com, – Kamar Dagang Indonesia (Kadin) Paradigma Baru, Cabang Bangkalan, Madura, Jawa Timur, prihatin dengan kondisi politik di daerahnya yang berdampak pada perekonomian masyarakat setempat.

Keprihatinan itu, disampaikan dalam forum audiensi dengan pihak legislatif, Senin (23/1/2017).

“Silaturahmi kami, semoga politik di Bangkalan semakin stabil,” terang Ketua Kadin Paradigma Baru, Cabang Bangkalan, H. Mohammad Muslim, SE.

Menurutnya, komunikasi politik antara eksekutif dan legislatif, saat ini kurang baik, sehingga banyak kebijakan yang dilakukan eksekutif terkesan menyalahi aturan.

“Intinya, dalam politik itu komunikasi, sehingga ketika ada mis komunikasi antara eksekutif dan  legislatif maka akan terkesan menyalahi aturan,” tambah salah satu anggota Kadin, Norhasan.

Sementara, Wakil Ketua DPRD Bangkalan, Fatkhurohman, sangat mengapresiasi dan berterimaksih kepada anggota Kadin Paradigma Baru, yang peduli terhadap tidak stabilnya politik di Bangkalan saat ini.

Dia juga berjanji akan tetap mengawal dan menjaga komunikasi dengan eksekutif.

“Terimakasih yang telah mengingatkan kami, tanpa diingatkan pemerintahan ini tidak akan berjalan dengan baik,” pungkasnya.(Hamid/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.