Debut Perdana Joko Wibowo Tunjukkan Tren Positif

Avatar of PortalMadura.Com
Debut Perdana Joko Wibowo Tunjukkan Tren Positif
Joko Wibowo

PortalMadura.Com, Samarinda – Penampilan kiper cadangan FC, saat membela timnya dalam pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship () 2016 melawan Pusamania Borneo FC menunjukkan tren positif, Jumat (30/9/2016) sore.

Selama berbaju Laskar Sape Kerrab, kiper kelahiran Jepara itu memang belum pernah dipercaya pelatih berada di bawah mistar gawang. Kecuali dalam beberapa pertandingan ujicoba sebelumnya.

Penampilannya saat melawan tim Pesut Etam di Stadion Segiri, Samarinda, Kalimantan Timur merupakan penampilan perdananya bagi Joko selama kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 bergulir. Hasilnya pun tidak mengecewakan tim pelatih.

“Terimakasih kepada pelatih atas kepercayaannya pada penampilan perdana bagi saya untuk menggantikan Herry Prasetyo,” kata Joko dengan muka berseri-seri, Sabtu (1/10/2016).

Dirinya merasa senang bisa bermain dengan tempo 90 menit dan dapat menjalankan tugasnya dengan baik sesuai dengan instruksi pelatih. Namun, dia tidak tinggi hati dari hasil yang diperolehnya tersebut karena semua itu hasil kerja sama semua pemain.

Dalam pertandingan tersebut, kiper kedua Laskar Sape Kerrab itu kebobolan lebih awal dari Pesut Etam setelah akhirnya disamakan kedudukannya menjadi 1-1 hingga akhir pertandingan oleh Redrigues Aracil Pablo.

Penampilan Joko Wibowo membuat tim pelatih terperangah setelah beberapa kali berhasil mengamankan gempuran pemain Pusamania Borneo FC. Terutama di menit-menit akhir pertandingan.

Skuad berhasil memetik satu poin di kandang lawan dalam pertandingan yang kick off pukul 16.00 tersebut setelah laga berakhir dengan skor 1-1. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.