Debut Thiago Furtuoso Bersama Mandul

Avatar of PortalMadura.Com
Debut Thiago Furtuoso Bersama Mandul
Pemain Bali United Vs , Minggu (13/8/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– versus Bali United menjadi debut Thiago Furtuoso di putaran kedua Liga 1. Tetapi, rekrutan pemain teranyar Laskar Sape Kerrab itu mandul ketika duet bersama Greg Nwokolo di lini depan.

Beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga akhirnya kalah dengan skor telak 5-2 atas Bali United. Kekalahan itu membuat melorot ke posisi dua klasemen sementara dengan torehan 35 poin.

Duet Greg Nwokolo dan Thiago Furtuoso di lini depan lantaran striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning. Namun, Thiago belum mampu menjawab kepercayaan pelatih Gomes De Oliviera.

Meskipun mandul saat diplot menjadi striker, pelatih berdarah Brasil itu tetap memuji penampilan Thiago. Sebab, dia telah berusaha keras sepanjang pertandingan.

“Dia (Thiago) bagus, dia berjuang hingga pertandingan selesai. Dia punya karakter bermain di Madura, tidak menyerah. Cukup baik dia,” puji Gomes saat ditanya awak media, Senin (14/8/2017).

Pada laga tersebut, memiliki banyak peluang, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Hanya dua gol yang bisa berbuah gol, melalui tendangan pinalti Fabiano De Rosa Beltrame dan tendangan kaki Bayu Gatra Sanggiawan.(Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.