PortalMadura.com

Debut Thiago Furtuoso Bersama Madura United Mandul

  • Senin, 14 Agustus 2017 | 19:20
Debut Thiago Furtuoso Bersama Madura United Mandul
Pemain Bali United Vs Madura United, Minggu (13/8/2017)

PortalMadura.Com, Pamekasan– Madura United versus Bali United menjadi debut Thiago Furtuoso di putaran kedua Liga 1. Tetapi, rekrutan pemain teranyar Laskar Sape Kerrab itu mandul ketika duet bersama Greg Nwokolo di lini depan.

Beberapa peluang yang tercipta tidak mampu dikonversikan menjadi gol hingga akhirnya Madura United kalah dengan skor telak 5-2 atas Bali United. Kekalahan itu membuat Madura United melorot ke posisi dua klasemen sementara dengan torehan 35 poin.

Duet Greg Nwokolo dan Thiago Furtuoso di lini depan lantaran striker andalannya, Peter Osaze Odemwingie tidak bisa bermain lantaran akumulasi kartu kuning. Namun, Thiago belum mampu menjawab kepercayaan pelatih Gomes De Oliviera.

Meskipun mandul saat diplot menjadi striker, pelatih berdarah Brasil itu tetap memuji penampilan Thiago. Sebab, dia telah berusaha keras sepanjang pertandingan.

“Dia (Thiago) bagus, dia berjuang hingga pertandingan selesai. Dia punya karakter bermain di Madura, tidak menyerah. Cukup baik dia,” puji Gomes saat ditanya awak media, Senin (14/8/2017).

Pada laga tersebut, Madura United memiliki banyak peluang, tetapi tidak mampu dikonversikan menjadi gol. Hanya dua gol yang bisa berbuah gol, melalui tendangan pinalti Fabiano De Rosa Beltrame dan tendangan kaki Bayu Gatra Sanggiawan.(Marzukiy/har)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional