PortalMadura.com

Dendam Lama, Korban Penganiayaan Kritis Dilarikan ke RSUD Sumenep

  • Sabtu, 24 Oktober 2015 | 07:13
Dendam Lama, Korban Penganiayaan Kritis Dilarikan ke RSUD Sumenep
Ist. Tersangka penggelapan jalani perawatan

PortalMadura.Com, Sumenep – Sugiyono (32), warga Desa Tarogan, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Madura, Jawa Timur dilarikan ke RSUD setempat, Jumat (23/10/2015) malam.

Pria asal Jember ini menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan oleh warga Dusun Ares Tengah, Desa Tarogan, Lenteng, Sumenep, karena dendam lama.

“Saat mendapat laporan dari warga, kami juga langsung mendatangi tempat kejadian. Dan korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas Lenteng,” kata Serda Sukarno, Babinsa Koramil Lenteng, Sumenep pada PortalMadura.Com.

Sumber dilapangan menyebutkan, korban baru datang dari Jember untuk menjenguk anaknya di Desa Tarogan. Sekitar pukul 20.00 Wib korban berencana membeli minuman di salah satu warung kopi desa setempat.

Kapolres Sumenep

Ditempat itu, korban berpapasan dengan Hairul Umum, salah satu warga yang merasa ditipu oleh korban tahun 2013. Lalu, terjadilah penganiayaan yang dilakukan massa, hingga kepala korban mengalami luka robek sepanjang 7 cm dengan kedalaman 1 cm.

Peristiwa tersebut didasari dendam lama, yakni motor milik adik Hairul Umum dengan nomor polisi M 2594 TP dipinjam korban lalu dijual tanpa sepengetahuannya, seharga Rp1 juta.

Sementara, Kepala Kepolisian Sektor Lenteng, Sumenep, AKP Abd Mukit membenarkan atas kejadian tersebut. Pihaknya bersama anggota lain langsung turun ke tempat kejadian perkara.

“Kasus dalam penyelidikan,” terangnya.

Korban dilaporkan harus dirujuk ke RSUD Sumenep setelah sempat mendapat perawatan di Puskesmas Lenteng.(Rahman/har)

Hut RI
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Komentar

Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional