PortalMadura.com

Dengarkan Pidato Presiden, Pejabat Pamekasan Banyak Bolos

  • Rabu, 16 Agustus 2017 | 15:43
Dengarkan Pidato Presiden, Pejabat Pamekasan Banyak Bolos

PortalMadura.Com, Pamekasan – Rapat paripurna istimewa mendengarkan pidato Presiden RI Joko Widodo dalam rangka perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 72 di gedung Paripurna DPRD Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur dibagi menjadi dua sesi, Rabu (16/8/2017).

Pertama, para pejabat dan anggota DPRD Pamekasan mendengarkan pidato presiden di hadapan MPR RI dan kedua pidato presiden di hadapan anggota DPR RI dan DPD RI.

Pantauan PortalMadura.Com di kantor DPRD Pamekasan, pidato presiden di dua tempat yang disiarkan langsung oleh TVRI itu, para pejabat dan anggota DPRD diberi waktu beristirahat selama 10 menit sebelum masuk pada pidato presiden kedua di hadapan anggota DPR RI dan DPD.

Praktis, para pejabat memanfaatkan waktu tersebut dengan keluar ruangan, ada yang mengisi kekosongan itu dengan merokok, ada pula yang sekadar berbincang dengan pejabat lainnya. Bahkan ada pula yang langsung ke luar kantor.

Masuk pada sesi kedua mendengarkan pidato presiden di hadapan DPR RI dan DPD, sebagian pejabat dan wakil rakyat memasuki ruangan. Tetapi ada pula yang tidak kembali lagi ke tempat asalnya.

Barisan kursi pejabat terutama di sisi utara, banyak yang kosong. Tidak tahu kemana mereka pergi, apakah masuk kantor atau mereka pulang ke rumah masing-masing.

Bahkan ironisnya, sebagian dari mereka baik pejabat dari Organisasi Perangkat Daerah (OPD) atau anggota DPRD keluar saat acara mendengarkan pidato presiden tersebut berlangsung.

“Saya tidak tahu mas,” kata salah satu pejabat saat ditanya PortalMadura.Com. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional