PortalMadura.com

Dewan Desak Lelang Jabatan Kadisdik Segera Terlaksana

  • Rabu, 11 Januari 2017 | 10:37
Dewan Desak Lelang Jabatan Kadisdik Segera Terlaksana
Apik
Loading...

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendesak eksekutif segera melakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) setempat.

Ketua Komisi IV DPRD Pamekasan, Apik mengatakan, kekosongan kepala disdik sudah satu tahun, selama ini hanya di isi oleh pelaksana tugas yang tidak bisa memberikan kebijakan. Tentu hal ini akan mengganggu keberlangsungan pendidikan di bumi Gerbang Salam.

“Kami sudah sekian kali mengatakan untuk segera melakukan lelang jabatan, padahal ini sangat penting untuk menentukan kebijakan tentang pendidikan ke depan,” tegasnya, Rabu (11/1/2017).

Apik meminta eksekutif juga segera membentuk tim seleksi lelang jabatan agar kekosongan kursi jabatan itu segera terisi. Dengan harapan pejabat yang akan mengisi tersebut merupakan sosok yang peduli terhadap pendidikan, visioner dan memiliki integritas.

“Saya kira Bupati lebih tahu siapa yang pantas menempati posisi itu, dan saya berharap tidak salah memilih. Ya, semoga tidak gagal,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional