Dewan Desak Lelang Jabatan Kadisdik Segera Terlaksana

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mendesak eksekutif segera melakukan lelang jabatan untuk mengisi kekosongan Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) setempat.

Ketua Komisi IV , Apik mengatakan, kekosongan kepala disdik sudah satu tahun, selama ini hanya di isi oleh pelaksana tugas yang tidak bisa memberikan kebijakan. Tentu hal ini akan mengganggu keberlangsungan pendidikan di bumi Gerbang Salam.

“Kami sudah sekian kali mengatakan untuk segera melakukan lelang jabatan, padahal ini sangat penting untuk menentukan kebijakan tentang pendidikan ke depan,” tegasnya, Rabu (11/1/2017).

Apik meminta eksekutif juga segera membentuk tim seleksi lelang jabatan agar kekosongan kursi jabatan itu segera terisi. Dengan harapan pejabat yang akan mengisi tersebut merupakan sosok yang peduli terhadap pendidikan, visioner dan memiliki integritas.

“Saya kira Bupati lebih tahu siapa yang pantas menempati posisi itu, dan saya berharap tidak salah memilih. Ya, semoga tidak gagal,” pungkasnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.