Dewan Sebut Proyek Terminal Kargo Berkali-kali Mangkrak

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pembangunan di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur sampai sekarang belum rampung. Padahal, proyek fisik tersebut sudah dibangun sejak tahun 2010.

Ketua Komisi I , Ismail menyebutkan, proyek yang telah memakan anggaran miliaran rupiah tersebut sempat mangkrak dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius pihak eksekutif untuk segara menyelesaikan pembangunan tersebut.

“Kami ingin memastikan, karena pembangunan terminal Kargo ini mangkrak dalam beberapa tahun, gagal lelang, gagal lelang terus,” ungkapnya dalam sidak terminal Kargo, Selasa (6/9/2016).

Dia meminta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pamekasan serius mengerjakan proyek yang sedang berlangsung saat ini. Yaitu pembangunan gudang tertutup dan pembangunan plengsengan dengan anggaran sekitar Rp 3 miliar.

“Alhamdulillah sudah berjalan, dan kontrak proyek ini informasinya tanggal 15 Desember 2016. Tapi setelah dichek, insyaallah sebelum tanggal itu sudah selesai,” tambahnya.

Pihaknya tidak menemukan pengerjaan yang janggal dalam sidak tersebut berdasarkan rencana anggaran belanja (RAB) yang ada. Hanya yang harus menjadi perhatian pihak rekanan adalah menyelesaikan proyek tepat waktu. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.