PortalMadura.com

Dewan Sebut Proyek Terminal Kargo Berkali-kali Mangkrak

  • Selasa, 6 September 2016 | 15:36
Dewan Sebut Proyek Terminal Kargo Berkali-kali Mangkrak
dok. Terminal Kargo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Pembangunan terminal Kargo di Desa Larangan Tokol, Kecamatan Tlanakan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur sampai sekarang belum rampung. Padahal, proyek fisik tersebut sudah dibangun sejak tahun 2010.

Ketua Komisi I DPRD Pamekasan, Ismail menyebutkan, proyek yang telah memakan anggaran miliaran rupiah tersebut sempat mangkrak dalam beberapa tahun terakhir. Kondisi ini harus menjadi perhatian serius pihak eksekutif untuk segara menyelesaikan pembangunan tersebut.

“Kami ingin memastikan, karena pembangunan terminal Kargo ini mangkrak dalam beberapa tahun, gagal lelang, gagal lelang terus,” ungkapnya dalam sidak terminal Kargo, Selasa (6/9/2016).

Dia meminta Dinas Perhubungan Komunikasi dan Informatika (Dishub Kominfo) Pamekasan serius mengerjakan proyek yang sedang berlangsung saat ini. Yaitu pembangunan gudang tertutup dan pembangunan plengsengan dengan anggaran sekitar Rp 3 miliar.

“Alhamdulillah sudah berjalan, dan kontrak proyek ini informasinya tanggal 15 Desember 2016. Tapi setelah dichek, insyaallah sebelum tanggal itu sudah selesai,” tambahnya.

Pihaknya tidak menemukan pengerjaan yang janggal dalam sidak tersebut berdasarkan rencana anggaran belanja (RAB) yang ada. Hanya yang harus menjadi perhatian pihak rekanan adalah menyelesaikan proyek tepat waktu. (Marzukiy/choir)


loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional