Di Hari HIV/AIDS, Pelajar di Pamekasan Bagi-bagi Pita

Avatar of PortalMadura.Com
Di Hari HIV/AIDS, Pelajar di Pamekasan Bagi-bagi Pita
Hari HIV~AIDS

PortalMadura.Com, – Puluhan dari Palang Merah Remaja Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 (Prajamansa) Pamekasan, Madura, Jawa Timur membagikan 800 pita di momentum peringatan hari HIV/ AIDS, Kamis (1/12/2016).

Berdasarkan pantauan PortalMadura.Com, pita warna merah itu dibagikan di simpang 4 Jalan Jokotole kepada pengguna jalan, baik roda dua atau roda empat. Pita tersebut sebelumnya juga dibagikan kepada teman-temannya di sekolah mereka.

“Melalui kegiatan ini kami mengajak kepada masyarakat agar menjauhi penyakit menular HIV/AIDS tersebut dengan berperilaku sehat,” ujar Ketua Prajamansa, Abd. Mutholib.

Dia meminta kepada masyarakat untuk tidak menjauhi penderita penyakit mematikan tersebut. Melainkan harus merangkul dan memberi support kepada para penderita supaya dapat menjalani hidup dengan penuh optimis.

“Pita ini adalah bentuk penolakan terhadap perilaku yang berpotensi terjangkit penyakit HIV/AIDS. Semoga kegiatan ini bermanfaat untuk masyarakat,” tandasnya.

Selain membagikan pita kepada pengendara, ada pula siswa yang membentangkan banner di pinggir jalan yang berisi ajakan kepada masyarakat untuk berperilaku sehat. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.