Dialog Inspiratif, Yousi “Kami Kurang Puas Karena Waktunya Dibatasi,”

Avatar of PortalMadura.Com
Dialog Inspiratif, Yousi "Kami Kurang Puas Karena Waktunya Dibatasi,"
Yousi Mariyaningsih

PortalMadura.Com, – YOUSI MARIYANINGSIH yang akrab disapa Yousi ini merasa senang dengan dialog inspiratif yang digelar PWI Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (23/2/2018).

“Saya senang, karena mendapat ilmu baru, bisa tahu bagaimana kita menjadi orang sukses,” kata Yousi, siswi SMAN I Kalianget Sumenep ini.

Sayangnya, acara dengan tajuk ‘Raih Cita Setinggi Langit, Yakin Usaha Sampai' dibatasi waktu. “Tapi, kami kurang puas karena waktunya dibatasi,” kesan siswi kelahiran, Sumenep 10 juli 1998.

Acara dialog inspiratif tersebut menghadirkan dua tokoh yakni Wakil Ketua BPK RI, Achsanul Qosasi dan Ketua PWI Jatim, Ahmad Munir.

Yousi yang hoby membaca ini hadir bersama enam orang teman sekolahnya dan terlihat semangat dan antusias mencernah penyampaian dua tokoh inspirator yang sengaja di hadirkan PWI Sumenep.

Kegiatan dalam rangkaian hari pers nasional 2015 dan HUT PWI ke 69 itu, dibuka Bupati Sumenep, A Busyro Karim dan dihadiri Forpimda, dan SKPD serta 200 orang peserta mahasiswa dan siswa di Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.