Dibacok Pelaku Penganiayaan, Satu Polisi Bangkalan Masih Jalani Perawatan Medis di Surabaya

Avatar of PortalMadura.Com
Dibacok Pelaku Penganiayaan, Satu Polisi Bangkalan Masih Jalani Perawatan Medis di Surabaya
Ist. Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha

PortalMadura.Com, – Anggota , Madura, Jawa Timur, Brigadir Fauzi yang mengalami luka tusuk pada bagian punggung sebelah kanan, masih menjalani perawatan medis di RS PHC Surabaya.

Brigadir Fauzi dibacok pelaku penganiayaan Ripandi (40), warga Desa Banyior, Kecamatan Sepuluh, Bangkalan, saat akan melakukan penangkapan bersama anggota lainnya yang juga terluka.

Yakni, Bripka Zainal menderita luka pada kaki kanan, Bripka Misbah mengalami luka bacok dibagian tangan. Keduanya sempat dilarikan ke Rumat Sakit Umum Daerah Syarifah Ambami Rato Ebuh, Bangkalan.

“Brigadir Fauzi masih dirawat di Surabaya. Kalau yang Bripka Misbah dan Bripka Zainal sudah pulang dari rumah sakit,”  terang Kepala Polres Bangkalan Ajun Komisaris Besar, Anissullah M Ridho, pada PortalMadura.Com via telepon, Minggu (18/12/2016).

Baca: Bacok Tiga Polisi Bangkalan

Aksi pembacokan pada tiga anggota Polres Bangkalan tersebut dilakukan tersangka penganiayaan, Ripandi (40), warga Desa Banyior, saat akan di tangkap di rumahnya, sekitar pukul 16.20 WIB, Sabtu (17/12/2016), atas laporan Kepala Desa Banyior, Babus Salam, ke Mapolsek Sepuluh karena sebelumnya pelaku membacok seorang warga Dusun Bungkek bernama Siti (30).

Dalam kasus ini, penyidik menerapkan dua kasus dugaan penganiayaan pada pelaku yang masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Bangkalan setelah dilumpuhkan dengan tembakan.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.