Dibuat Sulit Persiba, Gomes : Tak Ada Pertandingan Yang Mudah

Avatar of PortalMadura.Com
Dibuat Sulit Persiba, Gomes : Tak Ada Pertandingan Yang Mudah
dok. Gomes de Oliveira

PortalMadura.Com, – Pelatih , bersyukur bisa memetik kemenangan atas tamunya, di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, dengan skor tipis 1-0, Senin (17/7/2017) kick off pukul 15.00 WIB.

Menurutnya, semua pertandingan yang ia jalani selama kompetisi musim ini bergulir tidak ada yang mudah. Meskipun melawan tim sekelas Persiba yang kini menjadi juru kunci Liga 1 tahun 2017.

“Di kompetisi ini tidak ada pertandingan yang gampang, meskipun mereka ada di dasar klasemen, tetapi mereka cukup melawan. Namun kita tetap mendapat tiga poin,” katanya usai pertandingan.

Pertahanan tim beruang madu (julukan Persiba) sangat baik selama pertandingan berlangsung, mereka berhasil membuat susah payah anak didiknya, sehingga sulit menciptakan gol kecuali gol sang marquee player, Peter Osaze Odemwingie pada menit 36.

“Ini berkat skill individu Odemwingie yang melakukan shooting dari luar kotak enam belas dan berhasil gol. Tidak ada pertandingan yang mudah,” tandasnya.

Kemenangan tipis atas tamunya, Persiba membuat Laskar Sape Kerrab terangkat ke posisi puncak klasemen dengan torehan 28 poin dari 15 pertandingan. Sementara di posisi kedua adalah PSM Makassar yang memperoleh 27 dari 14 laga.

“Seperti coach bilang tidak ada pertandingan yang mudah, Persiba Balikpapan cukup semangat, kita kesulitan, tapi kita senang karena dapat tiga poin,” tutup Kapten Tim , Fabiano De Rosa Beltrame. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.