Dicoret, Pemain Seleksi U-21 Tersisa 36 Orang

Avatar of PortalMadura.Com
Dicoret, Pemain Seleksi U-21 Tersisa 36 Orang
dok. MUFC

PortalMadura.Com, Pamekasan – Seleksi pemain U-21 semakin ketat. Dari  41 pemain yang lolos kepada tahap kedua, saat ini sudah tersisa 32 pemain yang berhak mengikuti seleksi tahap lanjutan.

Pelatih U-12, Istisqo Hadi Santoso mengungkapkan, pemain yang dicoret pada latihan yang digelar tadi sore di lapangan R. Soenarto Hadiwidjojo Pamekasan sebanyak 9 pemain. Sehingga, dari jumlah 41 pemain tersisa 32 pemain.

“Pemain yang dicoret termasuk salah satu penjaga gawang, namun masih ada tambahan 4 pemain baru yang akan mengikuti seleksi lanjutan,” ungkapnya, Sabtu (25/6/2016).

Menurutnya, 4 pemain seleksi baru tersebut akan mengadu keberuntungan dengan 32 pemain yang tersisa saat ini. Seluruhnya, pemain yang kini bergabung dengan Laskar Sape Kerrab U-21 sebanyak 36 pemain. Dari jumlah itu nantinya akan diambil 24 orang sebagai pemain inti.

“Saya berharap nanti muncul pemain bagus, dan saya tidak puas dengan seleksi ini. Seleksi akan terus dilakukan hingga pendaftaran pemain TSC U-21 ditutup,” ujar dia.

Kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 U-21 dijadwalkan bergulir pada bulan Juli mendatang. Sehingga, beberapa klub sepak bola profesional tanah air tengah melakukan seleksi untuk mengikuti kompetisi pemain muda tersebut. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.