Diduga Alami Gangguan Jiwa, Pemuda Sampang Terjun ke Laut dan Belum Ditemukan

Avatar of PortalMadura.Com
Dihadang Gelombang Laut, KM Marina Nyaris Tenggelam di Perairan Raas
Ilustrasi

PortalMadura.Com, Pencarian seorang pemuda, Sawari (25) warga Dusun Tengginah, Desa Tambaan, Kecamatan Camplong yang nekat meloncat ke laut dari atas dermaga di perairan Desa Taddan, Kecamatan Camplong, Sampang, Madura, Jawa Timur belum ditemukan, Minggu (20/11/2016).

Salah satu petugas Babinsa, Kopda M kurniawan H, mengatakan, pencarian sudah dilakukan bersama tim TNI, Polairud dan anggota Polsek Camplong, serta Tim Search and Rescue (SAR) belum menemukan tanda-tanda jasad korban.

“Pencarian dilakukan sejak siang, tapi belum ada hasil,” kata Kopda M kurniawan H.

Proses pencarian dilakukan dengan cara menyisir kearah barat laut. “Karena kondisi arusnya dari timur ke barat,” terangnya.

Ia menjelaskan, sebelum melompat ke laut, korban sempat diiming-imingi makanan oleh warga sekitar lokasi. Namun tidak diindahkan oleh pemuda yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut.

“Yang mengetahui kalau korban melompat ke laut, adalah warga yang kebetulan mancing di sekitar lokasi,” ujarnya.

Aksi nekat pemuda itu, sekitar pukul 12.14 WIB. Ia terjun dari atas dermaga setinggi kurang lebih empat meter dari permukaan laut.

“Saya lihat dari jauh ada pemuda sedang loncat dari dermaga, kemudian tidak tampak lagi ke permukaan,” tutur salah seorang saksi mata.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.