Diduga Api dari Mesin Genset, Supermarket IDIA Maret 2 Prenduan Sumenep Ludes Terbakar

Avatar of PortalMadura.Com
Diduga Api dari Mesin Genset, Supermarket IDIA Maret 2 Prenduan Sumenep Ludes Terbakar
Supermarket Ludes Terbakar

PortalMadura.Com, – Diduga sumber api yang menghanguskan , di Jalan Raya , Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur berasal dari mesin genset yang hendak dihidupkan untuk penerangan akibat ada pemadaman PLN sejak, Minggu (28/8/2016) pagi hingga siang.

“Informasi yang saya terima dilokasi, api berasal dari mesin genset yang hendak dihidupkan,” kata wartawan PortalMadura.Com, Firman, melaporkan dari tempat kejadian (TKP).

Dikatakan, tak jauh dari mesin genset tersebut terdapat kardus bekas yang mudah terbakar. “Api dengan cepat menjalar hingga menghanguskan seluruh isi swalayan. Tak ada barang-barang yang terselamatkan,” ujarnya.

Dua unit pemadam yang datang tak mampu melokalisir api. Warga sekitar juga ikut membantu memadamkan api dengan alat seadanya.(baca:BreakingNews-Supermarket Ludes Terbakar di Prenduan Sumenep Madura)

Pihak petugas kepolisian setempat berusaha mengurai kemacetan yang mencapai lebih dari 2 kilo meter dari arah Sumenep-Pamekasan. Hingga pukul 10.00 WIB, belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.