Diduga Bom, Tas Mencurigakan di Halaman Mapolsek Gapura Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, – Sebuah tas berwarna hitam mencurigakan ditemukan di halaman Markas Polsek Gapura, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (4/12/2016).

Tas yang diduga berisi itu ditinggal pemiliknya yang mengaku warga asal Malang. Awalnya, ia datang ke Polsek untuk meminta uang lantaran kekurangan ongkos untuk pulang kampung.

“Setelah diberi uang, orang tersebut langsung meninggalkan Mapolsek tanpa membawa tas tersebut,” ungkap Kasubag Humas AKP Hasanuddin, Rabu (04/01/2017).

Warga sekitar juga melihat orang yang berpakaian putih itu saat meninggalkan Mapolsek. Yang bersangkutan pergi kearah barat boncengan dengan orang yang tak dikenal pula.

“Informasi dari warga setempat, pemilik tas yang berpakaian putih itu pergi kearah barat dengan kondisi berboncengan,” tutur Hasanudin.

Untuk mengantisipasi hal tak diinginkan, sejumlah anggota Polsek setempat dibantu Kepolisian Resor (Polres) Sumenep disiagakan di TKP. Warga yang hendak masuk ke Mapolsek harus sepengetahuan petugas keamanan yang disiagakan di lokasi.

“Sejumlah anggota sementara ini kami siagakan di Tempat Kejadian Perkara (TKP),” imbuhnya. (Arifin/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.