PortalMadura.com

Digagahi Pemuda Tetangga Desa, Siswi SMA di Sumenep Hamil 4 Bulan

  • Selasa, 22 November 2016 | 12:25
Digagahi Pemuda Tetangga Desa, Siswi SMA di Sumenep Hamil 4 Bulan
korban pemerkosaan

PortalMadura.Com, Sumenep – Seorang siswi salah satu SMA di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, inisial YMA (16), saat ini hamil 4 bulan.

Janin itu diduga hasil hubungan dengan seorang pria, inisial DN, warga Dusun Laok Lorong, Desa Banjar Barat, Kecamatan Gapura, Sumenep.

Informasi yang digali PortalMadura.Com menyebutkan, siswi SMA yang bertubuh sintal itu, dipaksa melayani DN pada bulan Agustus 2016 di rumah pelaku.

Kejadian itu bermula saat korban diajak temannya main ke rumah pelaku. Beberapa saat bertamu, teman korban disuruh pulang, dan korban diminta pulang belakangan karena ada keperluan lain. Dan berjanji, pulangnya akan diantar.

Teman korban menuruti kemauan pelaku. Korban pun hanya diam, dan tidak mempunyai pikiran negatif dengan sikap pelaku tersebut.

Saat berduaan, rayuan iblis mulai dilancarkan. Korban pun tak bisa melawan ketika dipaksa melayani nafsu bejat DN. Terjadilah perbuatan asusila.

Kasus ini baru terungkap saat perut korban mengalami perubahan. Korban yang tak mau menanggung resiko sendirian akhirnya menceritakan pada teman lainnya.

“Teman curhatnya itu yang menyampaikan pada orang tua korban. Sehingga terungkap peristiwa yang menimpa korban,” terang Kepala Desa Batu Dinding, Kecamatan Gapura, Sumenep, Budi Wijaya, di Sumenep.(Bahri/choir)

loading...

Hari Jadi Pamekasan

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional