Diimbangi Barito Putra, Melorot ke Posisi Kedua

Avatar of PortalMadura.Com
Diimbangi Barito Putra, Melorot ke Posisi Kedua
Barito Putra Vs FC

PortalMadura.Com– berhasil mencuri poin di kandang Barito Putra setelah pertandingan berakhir dengan skor imbang 2-2 di Stadion 17 Mei Banjarmasin Kalimantan Selatan, Sabtu (22/7/2017) sore.

Atas hasil ini gagal mengkudeta Bhayangkara FC yang nagkring di puncak klasemen sementara Liga 1 dengan koleksi 30 poin dari 16 laga. Sementara melorot ke posisi kedua dengan torehan 29 poin. Padahal sebelumnya, Laskar Sape Kerrab itu menempati posisi puncak.

Pada pertandingan yang kick off pukul 15.00 WIB tersebut, sebetulnya berhasil unggul lebih dulu melalui gol Greg Nwokolo saat laga baru berjalan 7 menit. Tetapi tuan rumah berhasil menyamakan kedudukan pada menit 20 melalui Paulu Sitanggang.

sebagai tim tamu kembali memberikan kejutan kepada suporter tuan rumah setelah Fabiano De Rosa Beltrame mencatatkan namanya di papan skor pada menit 30. Gol kapten itu merubah skor menjadi 2-1 untuk keunggilulan timnya.

Tuan rumah sempat frustasi lantaran tidak bisa menerobos pertahanan tim tamu yang dijaga Fabiano De Rosa Beltrame dan Fachruddin Wahyudi Aryanto. Tetapi kekuatan lini belakang tidak bisa bertahan hingga laga usai.

Pasalnya, Barito Putra bisa menyamakan keunggulan saat laga tinggal satu menit, tepatnya pada menit 89 melalui tendangan Rizky Pora. Gol mantan pemain timnas Indonesia merubah kedudukan menjadi 1-1 hingga pertandingan usai.

“Pertandingan ini luar bisa, kita sudah bekerja keras untuk memenangi pertandingan, tapi kita bersyukur bisa mencuri poin di kandang Barito meskipun jadwal kompetisi sangat padat, ” tutup Pelatih , Gomes De Oliviera. (Marzukiy/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.