PortalMadura.com

Diiringi Musik Tradisional Ul-Daul, Wisman yang Berkunjung ke Sumenep Ikut Menari

  • Senin, 4 September 2017 | 10:21
Diiringi Musik Tradisional Ul-Daul, Wisman yang Berkunjung ke Sumenep Ikut Menari
Wisman yang Berkunjung ke Sumenep Ikut Menari, Senin (4/9/2017)
Loading...

PortalMadura.Com, Sumenep – Sedikitnya 29 Wisatawan Mancanegara (Wisman) berkunjung ke Pendopo Agung Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (4/9/2017).

Mereka (Wisman, red) datang dari berbagai negara, diantaranya Australia, Brazil, Jerman, Filipina, dan Canada. Mereka disambut dengan musik tradisional Ul-daul di depan Labang Mesem. Mereka terlihat senang terhadap musik tradisional tersebut, bahkan tidak sedikit wisman itu ikut menari bersama penari yang menyambutnya.

“Mereka kelihatannya suka dengan musik dan tarian yang kami pertontonkan. Banyak yang ikut menari juga,” kata Kepala Dinas Pariwisata, Kebudayaan, Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Sumenep, Sufiyanto.

Ia menyampaikan, kunjungan wisman ke Sumenep kali ini merupakan yang kesekian kali di tahun ini. Mereka tiba di Bumi Sumekar pagi ini, mereka langsung mengunjungi sejumlah objek wisata di Sumenep, salah satunya Museum Keraton Sumenep.

“Pada tahun ini sudah beberapa kali ada rombongan wisman ke Sumenep. Kami akan terus berupaya agar para wisman datang mengunjungi objek wisata yang kita miliki,” ucapnya. (Arifin/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional