Dijual Januari 2017, Laptop Predator 21 X Pertama di Dunia dengan Layar Lengkung

Avatar of PortalMadura.Com
Dijual Januari 2017, Laptop Predator 21 X Pertama di Dunia dengan Layar Lengkung
ilustrasi

PortalMadura.Com – Acer, produsen komputer asal Taiwan, kini telah memperkenalkan produk terbarunya yang diberi nama ‘'. Predator 21 X diklaim sebagai laptop gaming yang memiliki desain layar cekung.

Layar Predator 21 X memiliki ukuran 21 inci (2.560 x 1.080 piksel) yang kedua sisinya melengkung ke arah dalam, sehingga layarnya nampak cekung jika dilihat dari depan.

Menariknya, layar melengkung berukuran lebar itu diklaim Acer bisa menghasilkan pengalaman bermain game yang lebih “imersif” dibanding laptop gaming pada umumnya.

Selain itu, ukuran bongsor Predator 21 X membuatnya mampu mengemas berbagai komponen hardware kelas atas di dalamnya.

Daftar jeroannya mencakup prosesor Core i generasi ke-7 yang juga baru diumumkan Intel, kapasitas memori RAM hingga 64 GB, penyimpanan SSD hingga 4 terabyte, sound system 4.2, dan dua kartu grafis GeForce GTX 1080. Bobot Predator 21 X sendiri mencapai 8 kilogram.

Kelebihan lainnya, Predator 21 X memiliki lima kipas pendingin, Tobii eye tracking untuk keperluan membidik dan navigasi dalam game, numeric pad yang bisa dibalik menjadi touch pad, slot kartu memori SD, dan keyboard mekanik dengan deretan tombol Cherry MX.

Rencananya, Predator 21 X akan mulai dijual pada . Rentang harganya belum diumumkan Acer. Yang jelas, peminat harus lebih dulu memesan ke Acer untuk mendapatkan produk kelas atas ini. (kompas.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.