Dikudeta, Nurus Salam : “Saya Tidak Tahu Kalau Ada Rapat”

Avatar of PortalMadura.Com
Dikudeta, Nurus Salam : "Saya Tidak Tahu Kalau Ada Rapat"
dok. Gerindra

PortalMadura.Com, Sumenep – Ketua Komisi II DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, Nurus Salam mengaku tidak tahu jika ada rapat evaluasi pimpinan hingga terjadi pergantian ketua di komisinya.

“Saya tidak tahu kalau ada rapat,” tegas Nurus Salam via telepon, Rabu (8/4/2015).

Politisi Gerindra ini mengaku tidak mendapatkan undangan jika ada rapat internal di komisinya. “Saya ada di Surabaya, dan tidak ada undangan rapat,” tandasnya.

Sebelumnya, internal Komisi II digelar rapat evaluasi pimpinan hingga berakhir pada pergantian Ketua Komisi dari Nurus Salam (politisi Gerindra) ke AF Hari Ponto (politisi Golkar)

Dalam rapat itu, dari 11 anggota komisi, hadir enam orang, dan satu anggota lain ikut menyetujui hasil rapat tersebut setelah dihubungi via telepon.

Berikut anggota Komisi II DPRD Sumenep yang hadir dalam rapat tersebut. AF Hari Ponto (politisi Golkar), Aqis Jazuli (Partai Nasdem), Juhari (PPP), AF Hari Ponto (Golkar), Risnawi (PKB), Masdawi (Partai Demokrat), dan Badrul Aini (PBB).

Sedangkan Ahmad Muhlis dari Partai Gerindra yang dihubungi via telepon diklaim ikut menyetujui terhadap pergantian Ketua Komisi II tersebut. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.