Dilengkapi 7 Tempat Duduk, Ini Tabir Generasi Kelima Honda CR-V Yang Mulai Terungkap

Avatar of PortalMadura.Com
Dilengkapi 7 Tempat Duduk, Ini Tabir Generasi Kelima Honda CR-V Yang Mulai Terungkap
ilustrasi

PortalMadura.Com diam-diam sedang menyiapkan model baru , yang merupakan dari SUV populer di dunia tersebut.

Melansir dari tribunnews.com, Rabu (7/9/2016), pengembangan model baru CR-V tersebut sedang dilakukan di Amerika Serikat sejak awal tahun ini.

Mobil tersebut beberapa kali telah tertangkap kamera sedang melakukan uji jalan. Bahkan, mobil masih diselubungi stiker kamuflase, namun sudah dipastikan mobil tersebut merupakan CR-V versi produksi massal yang akan mengemban tahun produksi 2017.

Generasi paling gres ini dikabarkan sudah mendapat evolusi desain yang menyerupai generasi kelima Civic. Khususnya bagian depan, bakal familiar dengan Civic, sementara di belakang mengadopsi lampu bentuk huruf L.

Semua tebakan tersebut bahkan sudah dibenarkan Takahiro Hachigo, President, CEO, Representative Director, Honda Motor Company.

Pemikiran lain yang juga sudah menjadi bahan obrolan, generasi baru itu siap memberikan pilihan konfigurasi tujuh penumpang. Demi menambah kursi baris ketiga, Honda menarik jarak sumbu roda 80 mm.

Selain itu, Honda akan menawarkan CR-V generasi baru itu dengan mesin 1.500 cc turbo yang sama dengan Civic, atau 2.000 cc turbo dari Civic Type R. Dua mesin itu juga akan mendampingi jantung pacu lain, yakni 2.000 cc dan 2.400 cc naturally aspirated. (tribunnews.com/Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.