Dimabuk Cinta, Dua Sejoli Tertangkap Basah Sedang ‘Gitu-gituan’

Avatar of PortalMadura.Com
Dimabuk Cinta, Dua Sejoli Tertangkap Basah Sedang 'Gitu-gituan'
Ilustrasi

PortalMadura. Com, – Sepasang kekasih yang sedang dimabuk cinta tertangkap basah melakukan mesum di semak-semak Desa Batu Bintang Kecamatan Batumarmar Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Jumat (30/12/2016) sekitar pukul 23.40 WIB.

Duh, perbuatan mesum ini ternyata diperankan oleh anak yang masih di bawah umur. Masing-masing berinisial S (17) warga Desa Sokobanah Laok Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, dan perempuan berinisial R (14) warga Desa Tamberru Laok Kecamatan Batumarmar, Pamekasan.

“Awalnya anggota kami melakukan patroli dan mendapati sepeda motor di pinggir jalan umum tanpa ada orangnya,” kata Kasubbag Humas Polres Pamekasan, AKP Osa Maliki, Sabtu (31/12/2016).

Melihat motor tidak ada pemiliknya membuat petugas curiga, personil kepolisian itu akhirnya mengajak warga sekitar mencari keberadaan pemilik motor Vario dengan nomor polisi M 3868 PA tersebut.

“Setelah dicari, ternyata ada pasangan bukan muhrim diduga melakukan mesum di semak-semak. Akhirnya diamankan oleh petugas,” tambah Osa.

Setelah kedua insan mesum ini diintrogasi, polisi kemudian memanggil orangtua kedua belah pihak untuk memberikan efek jera. (Marzukiy/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.