Dini Hari, Doa Bersama Bupati Sumenep & Pengumpulan Dana Untuk Palestina

Avatar of PortalMadura.Com
Ist. Dok. Bupati Sumenep, bersilaturrahmi pada KH. Ahmad Basyir AS
Ist. Dok. Bupati Sumenep, bersilaturrahmi pada KH. Ahmad Basyir AS

PortalMadura.Com, Sumenep – Bupati Sumenep, Abuya bakal menggelar doa dan pengumpulan dana untuk Palestina bersama masyarakat Sumenep, Madura, Jawa Timur, Senin (14/7/2014) dini hari.

Acara tersebut bakal digelar di depan Rumah Dinasnya, Jalan Panglima Sudirman, Sumenep, pada pukul 01.00 Wib dan dilanjutkan dengan sahur bersama masyarakat.

“Senin dini hari, saya akan menggelar doa bersama dan pengumpulan dana untuk Palestina. Lalu, dilanjutkan dengan sahur bersama masyarakat,” terang Busyro Karim, Minggu (13/7/2014) malam.

Sementara, Kabag Humas Pemkab Sumenep, Sufiyanto menambahkan, setelah acara doa bersama dan pengumpulan dana untuk Palestina, masyarakat yang hadir juga diperkenankan ikut nonton bareng (Nobar) Final Word Cup 2014.

Diacara nobar, telah dipersiapkan seabrek door prize yang bernilai jutaan rupiah. “Door prize yang dipersiapkan antara lain berupa TV 29 inch, handphone, kipas angin, baju, sarung, kaos, dan bola. “Pak bupati juga akan berbaur bersama masyarakat untuk nobar,” katanya.(htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.