Dinkes Sumenep Segera Tempati Kantor Baru

Avatar of PortalMadura.Com
Dinkes Sumenep Segera Tempati Kantor Baru
dok. A Fatoni

PortalMadura.Com, – Dinas Kesehatan () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur bakal menempati kantor baru yang berlokasi di lingkungan Sekretariat Kabupaten setempat, jalan Dr Cipto Sumenep.

“Sebagian barang sudah dipindahkan ke kantor yang baru. Pekan depan kami sudah pergi ke kantor disana (kantor baru, red),” terang Kepala Dinas Kesehatan, dr Fatoni, Jumat (22/4/2016).

Dinkes memiliki 113 pegawan negeri sipil yang terdiri dari beberapa bagian. Meski sudah sebagian barangnya sudah berada di kantor baru, Fatoni masih belum mengetahui apakah bangunan tersebut bisa menampung barang dan 113 pegawainya.

“Kalau soal muat atau tidak, kami belum mengetahui. Tunggu saja pekan depan,” jelasnya.

Sebelumnya, BPMP KB yang kantor lamanya bersebelahan dengan kantor Dinkes sudah menempati kantor baru yang dibangun secara bersamaan pada tahun 2014 dengan kantor Dinkes dilokasi yang sama. Kondisi bangunan BPMP KB yang baru ditempati itu dinilai kurang layak untuk ditempati oleh anggota dewan karena sudah banyak yang bocor dan retak meski bangunan baru.

Tidak tahu kondisi kantor Dinkes, namun dilihat dari luar, kondisi bangunanya sepertinya sama karena tahun pembangunannya berada ditahun yang sama. “Yang penting kami nanti menempatinya,” pungkasnya. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.