PortalMadura.com

Dipanggil Timnas, Herprast Berterimakasih Kepada Pelatih Madura United

  • Rabu, 5 Oktober 2016 | 15:42
Dipanggil Timnas, Herprast Berterimakasih Kepada Pelatih Madura United
herry prasetyo

PortalMadura.Com, Pamekasan – Kiper Madura United FC, Herry Prasetyo atau yang biasa dipanggil Herprast resmi dipanggil Tim Nasional (Timnas) Indonesia untuk persiapan piala AFF di bawah asuhan Alfred Riedl.

Kiper asal Malang Jawa Timur itu mengaku bahagia memiliki kesempatan berkarir bersama pemain berkualitas lain. Sehingga, dirinya akan terus termotivasi menggali potensi menjadi kiper profesional dan berkualitas.

“Secara pribadi saya bersyukur dipanggil Timnas. Semoga saya memiliki kesempatan untuk berada di bawah mistar gawang langsung, karena itu akan menjadi kebanggaan tersendiri bagi saya,” ungkapnya, Rabu (5/10/2016).

Dikatakan, kemampuan dirinya berada di bawah mistar gawang tidak luput dari keuletan pelatih Madura United membimbing dan melatih dirinya agar terus meningkatkan skill bermain.

“Saya sangat berterimakasih kepada tim pelatih Madura United yang terus melatih saya setiap hari, terlebih saya diberi kesempatan untuk selalu bermain di pertandingan. Dukungan teman-teman di klub dan doa keluarga juga sangat berharga bagi saya,” pungkasnya. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
BAZNAS sumenep
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional