Direktur RuAs: RuAs Pemuda Sumenep Pantang “Anti Kritik”

Avatar of PortalMadura.Com
Direktur RuAs: RuAs Pemuda Sumenep Pantang "Anti Kritik"
Peserta Kursus RuAS Pemuda Sumenep

PortalMadura.Com, – Direktur Rumah Aspirasi , Ahmad Zainullah mengucapkan terimakasih atas apresiasi dan masukan dari legislator terhadap beberapa program Pemuda.

“RuAs Pemuda selalu welcome terhadap masukan. Sebab berdasarkan visi dan misi RuAs, kita tidak anti kritik,” katnya, Minggu (8/5/2016).

Menurutnya, apresiasi dari semua pihak akan membuat RuAs semakin berenergi dalam memberikan yang terbaik bagi para pemuda. Bahkan kritikan maupun masukan sekalipun adalah cara membuat RuAs Pemuda lebih baik.

Pria yang akrab disapa Zen itu menambahkan, bahwa beberapa usulan dari anggota legislatif sebagian telah dijalankan oleh RuAs. Salah satunya program “nyeser dhisa”.

“Beberapa waktu lalu kami melaksanakan nyeser dhisa dengan bersua dan serap aspirasi bersama beberapa komunitas pemuda di desa. Alhamdulillah, ada banyak hal yang bisa peroleh. Salah satunya mereka minta agar ada program pemberdayaan ekonomi terhadap para pemuda,” katanya. (baca : Legislator, Disarankan Kursus Gratis RuAs Pemuda Dikembangkan ke Desa)

RuAs telah menjawab aspirasi mereka dengan membuka peluang menjadi agen PT Pos di desa-desa. “Termasuk juga beberapa program lain kami siapkan. Salah satunya adalah program pemuda sehat narkoba dengan cara melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah,” imbuhnya.

Selain itu, RuAs membuat program  ruang publik sehat dan kreatif. “Program ini masih dalam penyamaan persepsi dengan dinas terkait, dalam hal ini Disbudparpora, KKP, dan BLH,” pungkasnya.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.