Disdik Bantah Tudingan MDW Jabatan Jadi Alat Pesugihan

Avatar of PortalMadura.Com
Demo Disdik Sampang
Demo Disdik Sampang

PortalMadura.Com, – ‎Kepala Dinas Pendidikan () Sampang  Heri Purnomo melalui Kabid Tenaga Pendidikan (Tendik) Disdik setempat, Anwar Haryono membantah beberapa tudingan yang dilontarkan oleh Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW) saat melakukan aksi di depan Kantor Disdik setempat. Senin (2/2/2015).

“Potongan itu tidak pernah ada, mengenai mutasi, mutasi itu tidak harus ke kota atau ke desa, dan semuanya sudah melalui proses yang ada,” kilahnya.

Dirinya mengaku siap bertanggung jawab jika dugaan yang sampaikan oleh puluhan LSM MDW benar-benar terbukti.

“Saya yang akan bertanggung jawab mas, jika itu benar-benar terjadi,” ucapnya

Namun saat dikonfirmasi terkait adanya dugaan jual-beli promosi jabatan yang di lontarkan ketua LSM MDW Tamsul, Anwar Haryono enggan memberikan komentar.

“Kalau masalah itu bukan kapasitas saya untuk menjawabnya, saya takut salah,” jawabnya. (baca : Dinilai Jabatan Jadi Alat Pesugihan, MDW Demo Disdik Sampang)

Puluhan anggota Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Madura Development Watch (MDW) ‘ngeluruk' kantor Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang untuk meminta penjelasan Kepala Disdik Heri Purnomo terkait banyaknya permasalahan yang berhasil ditemukan oleh LSM MDW tersebut.

Sayangnya, massa di buat kecewa oleh Heri Purnomo lantaran orang nomer satu di lingkungan Disdik tersebut sedang tidak ada di tempat.(lora/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.