Disebut-sebut ada Wanita Lain Terlibat dalam Kasus “1 Siswi SMP Layani 5 Pemuda”

Avatar of PortalMadura.Com
Satu Wanita Vs Lima Pria
Satu Wanita Vs Lima Pemuda

PortalMadura.Com, – Warga pantura khususnya Kecamatan Batuputih, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur semakin ramai membicarakan dugaan kasus “1 Siswi SMP ”.

Kini kembali disebut-sebut ada keterlibatan wanita lain dalam kasus asusila tersebut. Dia berinisial L (20) warga wilayah hukum Kecamatan Batuputih.

“Perannya, menjemput korban, lalu diantar ke salah satu rumah pelaku berinisial EP (20),” kata salah seorang pemuda Batuputih, inisial G (30), yang identitasnya minta dirahasiakan pada PortalMadura.Com, Rabu (15/6/2016) malam.

Ia menjelaskan, korban YN (15) yang disebut-sebut masih berstatus siswi salah satu SMP di Kecamatan Manding itu, dijemput wanita lain inisial L (20) yang masih mempunyai hubungan famili dengan pelaku EP (20) berstatus pelajar SMA.

Di rumah EP tersebut terjadi pertemuan antara korban dan pelaku. Lalu, berangkat bersama ke rumah pelaku inisial IN (21) yang dijadikan tempat untuk pesta minuman keras (Miras) hingga korban YN digilir “gituan” oleh lima pemuda dalam kondisi sama-sama mabuk. (baca: Ini peran masing-masing pelaku “1 Gadis Lawan 5 Pemuda”

Kasus tersebut mencuat kepermukaan setelah salah satu pelaku, EY (18) pemuda putus sekolah mengunggah foto-foto tersebut ke akun media sosial facebook (fb) pribadinya. Lalu, menyebar dari HP ke HP warga di wilayah hukum Kecamatan Batuputih. (baca : Heboh, 1 Gadis Lawan 5 Pemuda Menyebar di HP Warga Sumenep).

Kasus tersebut telah dilaporkan ke Polres Sumenep.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.