Ditemukan Fasilitas Memprihatinkan, Dewan Pelototi Dana RSUD Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Ditemukan Fasilitas Memprihatinkan, Dewan Pelototi Dana RSUD Pamekasan
Dewan Pelototi Dana RSUD Pamekasan

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD)  Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur akan mempertanyakan dana perawatan berkala di rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Slamet Martodirdjo.

Ketua Komisi IV , Sahur Abadi mengatakan, pihaknya curiga dana yang dianggarkan setiap tahun itu tidak dilaksanakan dengan baik. Sebab, fasilitas rumah sakit, seperti air tidak lancar, kamar mandi yang kotor dan fasililtas lain masih dirasakan oleh masyarakat.

“Saya akan pertanyakan, kemana dana-dana yang selama ini katanya untuk rehab berkala itu dikemanakan. Secara umum hasil sidak kami di RSUD seperti itu, ” tegasnya.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP)  ini menambahkan, pihaknya juga menemukan pelayanan yang kurang maksimal. Sebab, masih ada pasien yang menunggu hingga berjam-jam untuk mendapatkan pelayanan.

“Kita nanti juga akan merekap, benar gak laporan rumah sakit itu tentang penghasilan rumah sakit selama satu tahun. Karena kita sudah mengambil data, ” tandasnya.

Dalam sidak tersebut, Komisi IV menemukan ruangan pasien yang pengap karena tidak ada sirkulasi udara yang masuk. Sehingga keluarga pasien harus membawa kipas sendiri, tidak hanya itu, di ruangan tersebut juga berbau tidak sedap. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.