Ditinggal Libur Idul Fitri, Belasan Rumah Kost dan Kontrakan Dibobol Maling

Avatar of PortalMadura.Com
Ditinggal Libur Idul Fitri, Belasan Rumah Kost dan Kontrakan Dibobol Maling
ilustrasi

PortalMadura.Com, – Sebanyak 11 rumah Kost dan Kontrakan yang ditempati mahasiswa Universitas Trunojoyo Madura (UTM) di Desa Telang, Kecamatan Kamal, Bangkalan, Madura, Jawa Timur .

Kawanan maling tersebut memanfaatkan kondisi sepi lingkungan saat libur panjang lebaran, dan para mahasiswa yang mayoritas menempati sedang pulang ke daerah asal mereka.

“Disini memang kalau liburan sangat sepi, penghuninya pulang semua. Semua kosan di Perumahan Cendana mayoritas menjadi sasaran pencuri. Untuk jumlah pastinya kami tidak menghitung karena hampir semua kosan,” terang Tommy (54) salah satu warga Desa Telang, Senin (4/8/2014).

Lebih lanjut Tomy mengatakan para pencuri tersebut menggasak semua barang, bukan hanya barang-barang elektronik saja, melainkan perlengkapan rumah seperti kasur dan bantal juga turut di bawa kabur.

“Untuk barang yang hilang itu mulai dari ayam, laptop dan kasur. Terlebih barang-barang elektronik yang ada di didalam kamar kosan. Pastinya yang tau itu penghuni kosan itu sendiri. Yang jelas pintu kost  sudah dalam kondisi terbuka,” tuturnya.

Sementara itu, Kapolsek Kamal AKP Puguh justru tidak mengetahui peristiwa pembobolan belasan rumah kost dan kontrakan yang terjadi di Desa Telang.

“Wah saya tidak tau Mas, gak ada laporan juga,” ujarnya.

Walau demikian Puguh pihaknya mengaku selalu melakukan patroli rutin diaerah tersebut.

“Tapi, Kami selalu melakukan patroli rutin setiap malam, untuk mengamankan wilayah Telang dan sekitarnya,” kelitnya . (deny/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.