Ditumpangi Muda-mudi, Mobil Dikemudikan Warga Sumenep “Nyelonong” ke Sawah

Avatar of PortalMadura.Com
Ditumpangi Muda-mudi, Mobil Dikemudikan Warga Sumenep "Nyelonong" ke Sawah
Mobil Brio Terjun ke sawah, Senin (30/1/2017)

PortalMadura.Com, terjadi di Dusun Lobuk, Desa Dasok, Kecamatan Pademawu, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Senin (30/1/2017).

Berdasarkan informasi yang dihimpun PortalMadura.Com, mobil jenis Brio dengan nomor polisi M 1213 VK yang dikemudikan Riko Junaidi (20) warga Kelurahan Pandian, Kecamatan Kota Sumenep, dan Avita Oktaviani (19) warga Jalan Veteran Muda, Kelurahan Barurambat Timur, Kecamatan Pademawu “nyelonong” ke area persawahan.

Dua kaula muda yang diduga tengah di mabuk cinta tersebut kurang konsentrasi saat mengemudikan kendaraannya. Sebab, laju kendaraan saat itu tidak kencang.

“Hanya terkejut ketika ada orang sedang mendorong motor di depannya. Sehingga, banting setir dan terjadilah kecelakaan,” kata Kasubag Humas , AKP Osa Maliki.

Menurutnya, warga yang menjadi penyebab kecelakaan tunggal itu adalah Asnawi (45) warga Dusun Konang Daja, Desa Konang, Kecamatan Galis, Pamekasan. Saat itu, ia mendorong sepeda motor Yamaha Alpha miliknya.

“Mobil yang dikemudikan dua penumpang ini masuk ke area persawahan karena tidak bisa mengendalikan kendaraannya,” lanjut dia.

Beruntung tidak ada korban jiwa dalam musibah tersebut, kedua penumpang hanya mengalami luka ringan. Sementara mobil berwarna putih itu kaca dan lampunya hancur. Ditaksir kerugian mencapai Rp10 juta. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.