Dituntut Twitter, TwitPic Tutup 25 September

Avatar of PortalMadura.com
Dituntut Twitter, TwitPic Tutup 25 September
TwitPic Akan ditutup 25 September (Source: images.google.co.id)

PortalMadura.com- Berita mengejutkan muncul dari Layanan berbagai foto TwitPic akan ditutup pada 25 September 2014 mendatang. Penutupan aplikasi picture sharing yang lahir pada awal 2008 ini terjadi terjadi akibat tuntutan Hukum terkait merek dagang dari Twitter.

Hal tersebut diungkapkan oleh pendiri Twitpic Nuh Everett. Menurutnya aplikasi yang paling intesn digunakan dalam berbagai gambar dalam paltform micro bloging Twitter ini terjadi setelah bebera minggu sebelumnya pihak Twitter menghubungi Twitpic untuk meninggalkan aplikasi TwitPic dari Twitter. Karena dianggap menyalahi merek dagang Twitter.

“Beberapa minggu lalu Twitter menuntut kami secara hukum, untuk melepaskan diri dari Twitter atau risiko kehilangan akses ke API kami. Ini datang sebagai kejutan bagi kami karena Twitpic telah ada sejak awal 2008, dan aplikasi merek dagang kami telah USPTO sejak 2009” ungkap Nuh Everett seperti dilansir techcrunch.

Lebih Lanjut terkait tuntutan tersebut, lebih lanjut Nuh mengatakan pihaknya membutuhkan waktu untuk mempersiapkan semuanya, termasuk mengamankan foto dan video milik pengguna. Sedangkan terkait masalah hukum, pihaknya mengaku tidak akan mampu melawan Twitter. (techcrunch/Deny)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.