Ditutup, Dua Tempat Karaoke Ini Diduga Tetap Melayani Penyanyi Berpakaian Seksi

Avatar of PortalMadura.com
Ditutup, Dua Tempat Karaoke Ini Diduga Tetap Melayani Penyanyi Berpakaian Seksi
Penyanyi Berpakaian Seksi di Tempat Karaoke (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Dua di Kecamatan Tlanakan Pamekasan, Madura, Jawa Timur, diduga tetap beroperasi meskipun sebelumnya telah ditutup oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat.

Dua tempat karaoke itu adalah Tera' Bulan dan Wiraraja. Kedua tempat ini ditutup oleh penegak Peraturan Daerah (Perda) lantaran tidak melengkapi persyaratan yang telah ditentukan.

“Kalau malam hari bunyi-bunyi musik kedengaran sampai ke luar, saya pastikan masih beroperasi meskipun sebelumnya ditutup,” ujar salah satu warga sekitar yang enggan disebutkan namanya tersebut, Senin (16/10/2017).

Pria berinisial AM ini mengaku mendapat kiriman foto dari rekannya yang mengunjungi tempat karaoke tersebut dan mendapati seorang penyanyi tengah asyik menerima order dari pengunjung.

“Seharusnya Satpol PP yang sebelumnya telah menutup ini lebih tegas lagi, berarti ini kan melecehkan institusi Satpol PP sendiri kalau penutupannya tidak diindahkan,” tegasnya.

Dia pun mencurigai ada kongkalikong antara petugas dengan pengelola tempat karaoke tersebut dengan kedok penutupan. Padahal sebenarnya tetap menerima penyanyi dengan pakaian seksi yang meresahkan masyarakat sekitar.

Dikonfirmasi via telepon, Kasi Penyelidikan dan Penyidikan Satpol PP Pamekasan, Mohammad Yusuf Wibiseno tidak menampik dengan informasi tersebut, pihaknya memang menerima laporan dari warga sekitar jika tempat karaoke tersebut masih beroperasi.

“Tetapi setelah kami datangi kemarin ke lokasi, tidak ada aktivitas. Kalau memang ada laporan seperti ini kami akan tindaklanjuti lagi,” jawabnya. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.