DIVA Press Fasilitasi Kunjungan PWI Sumenep Selama di Yogyakarta

Avatar of PortalMadura.Com
Keraton Yogyakarta
Keraton Yogyakarta

PortalMadura.Com, Yogyakarta – Pihak DIVA Press menfasilitasi Persatuan Wartawan Indonesia () selama melakukan kunjungan jurnalistik ke berbagai tempat di Yogyakarta.

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak DIVA Press, karena sudah menfasilitasi semua kebutuhan teman-teman PWI dari Sumenep,” kata Sekretaris PWI Sumenep, Slamet Hidayat di Yogyakarta, Sabtu (27/12/2014).

Selama di Yogyakarta, PWI Sumenep melakukan kunjungan ke Keraton Yogyakarta, Tribun Jogja dan pada penerbit buku yang dikelola pihak DIVA Press.

DIVA Press Group milik Edy Mulyono ini merupakan lembaga penerbit buku. Salah satu program yang menjadi favorit banyak orang di Indonesia adalah kampus fiksi.

Lembaga ini memberi latihan gratis pada para calon penulis, baik fiksi maupun non fiksi. “Selama pelatihan, semua fasilitas gratis dari kami. Termasuk silabus,” terang Avifah Ve, Editor pada DIVA Press Group.

Untuk Madura, baru satu kali memberikan pelatihan gratis yakni di Pondok Pesantren Annuqayah, Guluk-Guluk, Sumenep, Jawa Timur. “Siapapun yang minta kami untuk memberi pelatihan, kami layani secara gratis,” tandasnya.

Sementara, Pimpinan Redaksi PortalMadura.Com, Moh Hartono juga mempunyai keinginan besar untuk menggelar pelatihan menulis bagi pelajajar dan mahasiswa di Madura.

“Kami juga ingin bekerjasama dengan DIVA Press dalam pelatihan menulis di Madura. Semoga bisa terwujud di 2015,” katanya. (fir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.