DPD Golkar Ajukan Figur ke DPP untuk Pilkada Pamekasan

Avatar of PortalMadura.com
DPD Golkar Ajukan Figur ke DPP untuk Pilkada Pamekasan
Ilustrasi

PortalMadura.Com, – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, telah mengajukan sejumlah figur kepada Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk dipertimbangkan menjadi kontestan pada Pemilihan Kepada Daerah (Pilkada) tahun 2018.

Ketua DPD Partai Golkar Pamekasan, Rize Ikhwan Muttaqin mengatakan, pihaknya terlebih dahulu melakukan survei terhadap sejumkah figur sebelum diserahkan kepada DPP, dari hasil surve itu kemudian dirangking dan diajukan.

“Ada sekitar 10 figur, baik itu kader maupun di luar kader. Yang diajukan itu sudah sekitar 5 bulan yang lalu,” ungkapnya, saat ditanya awak media, Jumat (2/6/2017).

Anggota Komisi I DPRD Kabupaten Pamekasan ini menambahkan, untuk menetapkan figur yang akan diusung sebagai calon bupati atau calon wakil bupati pada pesta demokrasi tingkat kabupaten tersebut masih menunggu keputusan DPP.

“Masih lama, nanti kalau sudah hampir (pelaksanaan Pilkada) pasti akan disampaikan,” jawabnya sembari berjalan meninggalkan awak media. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.