PortalMadura.com

DPR RI Minta Pemerintah Segera Eksekusi Mati Terpidana Narkoba

  • Senin, 28 Maret 2016 | 15:49
DPR RI Minta Pemerintah Segera Eksekusi Mati Terpidana Narkoba
dok. Said Abdullah

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) meminta pemerintah untuk segera mengeksekusi mati bagi terpidana narkoba yang telah mendapat kepastian hukum.

Anggota DPR RI, MH. Said Abdullah mengatakan, pemerintah harus tegas dalam mengambil tindakan. Terutama masalah narkoba yang telah menggeregoti keutuhan bangsa dan negara saat ini.

“Pemerintah secepat-cepatnyalah dieksekusi bagi siapapun di negeri ini yang sudah mendapat kepastian hukum bahwa dia dihukum mati, maka lakukanlah. Karena itu akan merusak generasi muda,” tegasnya di Pamekasan, Senin (28/3/2016).

Advertisement
Iklan Murah

Pihaknya mendesak presiden Joko Widodo agar tidak takut terhadap negara manapun, karena Indonesia adalah negara besar dibandingkan dengan negera-negara lain. Bahkan, semestinya Indonesia harus menjadi negara yang ditakuti bukan justru takut sendiri.

Pernyataan tersebut menyusul adanya desakan dari Badan Silaturrahmi Ulama Madura (Basra) agar pemerintah segera mengeksekusi mati terpidana narkoba. Bahkan, Basra menyetujui adanya hukuman mati tersebut. (Marzukiy/choir)

Advertisement
Iklan Murah
Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional