DPR RI Minta Pemerintah Segera Eksekusi Mati Terpidana Narkoba

Avatar of PortalMadura.Com
MH Said Abdullah
dok. Said Abdullah

PortalMadura.Com, – Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia () meminta pemerintah untuk segera mengeksekusi mati bagi terpidana narkoba yang telah mendapat kepastian hukum.

Anggota DPR RI, MH. Said Abdullah mengatakan, pemerintah harus tegas dalam mengambil tindakan. Terutama masalah narkoba yang telah menggeregoti keutuhan bangsa dan negara saat ini.

“Pemerintah secepat-cepatnyalah dieksekusi bagi siapapun di negeri ini yang sudah mendapat kepastian hukum bahwa dia dihukum mati, maka lakukanlah. Karena itu akan merusak generasi muda,” tegasnya di Pamekasan, Senin (28/3/2016).

Pihaknya mendesak presiden Joko Widodo agar tidak takut terhadap negara manapun, karena Indonesia adalah negara besar dibandingkan dengan negera-negara lain. Bahkan, semestinya Indonesia harus menjadi negara yang ditakuti bukan justru takut sendiri.

Pernyataan tersebut menyusul adanya desakan dari Badan Silaturrahmi Ulama Madura (Basra) agar pemerintah segera mengeksekusi mati terpidana narkoba. Bahkan, Basra menyetujui adanya hukuman mati tersebut. (Marzukiy/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.