Dua Atlet Bulu Tangkis Berprestasi se-Madura Terlantar

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Atlet Bulu Tangkis Berprestasi se-Madura Terlantar
Dua atlet berprestasi

PortalMadura.Com, – Dua atlet bulu tangkis peraih Juara 1 Dispora Jatim se-Madura 2014 asal Bangkalan, Madura Jawa Timur merasa tidak diperhatikan pemerintah setempat.

Adalah Rusfandi dan Mujahid. Keduanya tidak bisa mengikuti kejuaraan bulu tangkis manapun lantaran tidak mempunyai klub.

Menurut orang tuanya, M. Mustar (47), kedua anaknya pernah ada di klub PBSI SAKA, namun karena tidak bisa bayar uang yang di inginkan klub, dia memundurkan diri.

“Keluar karena tidak punya uang, pernah juga minta mutasi, tapi diminta bayaran Rp1 juta,” katanya, Jumat (16/12/2016).

Dia berharap kepada bupati dan wakil bupati Bangkalan, agar  peraih juara 1 Bupati Bangkalan Cup 2012 itu bisa mengikuti kejuaraan lagi.

“Saya berharap agar anak saya bisa mengikuti lomaba lagi, tidak di persulit, karena masih muda,” tambahnya.

Sementara, Ketua Umum PBSI Bangkalan, Basuki, membantah pihaknya menjegal mantan Juara 1 se-Madura tersebut untuk mengikuti kompetisi.

“Kami tidak mempersulit, itu memang karena aturan, se-jago apapun pemainnya jika tidak punya klub, saya tidak bisa pakai,” dalihnya.

Dia juga membenarkan adanya dana yang harus dibayar para pemain jika ingin pindah klub. “Ya memang peraturannya harus bayar, kalau pindah Rp1 juta,” pungkasnya.(Hamid/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.