Dua Insan Lain Jenis di Sedan “Bergoyang” ternyata Karyawan RSU Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Dua Sejoli Sedang Diperiksa Satpol PP
Dok. Dua Sejoli Sedang Diperiksa Satpol PP

PortalMadura.Com, – Masih ingat dengan mobil sedan “Bergoyang” yang digerebek warga di Terminal Aryawiraraja, Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur?. Ternyata pelakunya yang berinisial AR (30), warga Pamolokan, dan perempuannya berinisial AS (30), berstatus karyawan di Rumah Sakit Umum Daerah (DPRD) setempat.

“Dua-duanya karyawan Rumah Sakit. Yang laki-laki punya istri, kalau yang perempuannya saya tidak tahu. Tetapi dia bekerja di apotik Rumah Sakit juga,” terang Edy Junaidi yang akrab disapa Edy Koncer, Jumat (25/7/2014).

Menurut Edy, keduanya sudah lama dincar oleh warga. Karenamelakukan hal serupa tidak hanya sekali.”Baru kali ini apes, karena ketahuan warga saat berduaan di dalam mobil yang pura-pura di parkir di terminal,” katanya.

Insan lain jenis ini diduga mesum dalam mobil sedan Nopol M 799 VB yang sedang diparkir, di Terminal Aryawiraraja Sumenep, pukul 18.30 Wib, Kamis (24/7/2014). Warga yang mengetahui keberadaan keduanya melakukan penggerebekan dan akhirnya di laporkan ke petugas Satpol PP setempat. Keduanya diproses dan dilaporkan pada atasannya.

Informasi yang diperoleh PortalMadura.Com, kasus tersebut sudah dilaporkan kepada Bupati Sumenep, Abuya Busyro Karim. “Sudah dilaporkan ke bupati,” tegas nara sumber yang enggan disebutkan identitasnya pada PortalMadura.(ron/htn)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.