PortalMadura.com

Dua Kali Cetak Gol ke Gawang Arema, Rodrigues Aracil Pablo: Selalu Saya Kenang

  • Sabtu, 1 Oktober 2016 | 21:27
Dua Kali Cetak Gol ke Gawang Arema, Rodrigues Aracil Pablo: Selalu Saya Kenang
dok. Pemain Madura United FC

PortalMadura.Com, Pamekasan– Stiker Madura United FC, Rodrigues Aracil Pablo memiliki kenangan tersendiri saat mencetak gol ke gawang Arema Cronus. Pasalnya, dua gol itu tidak bisa memenangkan timnya dalam pertandingan tersebut.

Advertisement

Gol pertama Pablo (Panggilan Rodrigues Aracil Pablo) tercipta saat pertandingan ujicoba pada tanggal 14 Februari 2016. Saat itu, Laskar Sape Kerrab harus tunduk dengan skor 2-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Sementara gol kedua pemain asal Spanyol ini saat pertandingan lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 pekan ke 18. Lagi-lagi timnya kala itu harus kehilangan poin setelah tuan rumah memenangi pertandingan dengan skor akhir 2-1.

Bahkan, yang menjadi kenangan mendalam bagi pemain dengan postur tubuh jangkung dan kini telah mengoleksi 13 gol itu lantaran pertandingannya sama-sama terjadi di Stadion Kanjuruhan Malang.

“Saya kenang karena gol saya tidak bisa menjadikan tim saya menang atau mendapatkan poin,” tutup pemain yang kini menjadi top skor TSC 2016 tersebut. (Marzukiy/har)

Advertisement
loading...
Advertisement
Iklan Murah
loading...

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional